Thursday, 9 August 2007

Kehamilan 22 Minggu


Photo : Sisca..Craig...Sally..Richard...our visitors













Gejalanya masih sama juga, tapi beda dikit, kalo kemarin kemarin kan selalu terbangun tiap 2 jam tidur. Yang sekarang, aku selalu bangun jam 3 atau 4 pagi, disertai hidung mampet sebelah, dan nggak bisa tidur sampai jam 7 pagi, mau ajak main Arnie, dia ngorok. Mau bangunin Ross...kagak tega..akhirnya cuma bisa buka laptop n baca baca apa aja yg aku mau baca haaaa.


Sabtu malam, 27 Agustus 06, aku ngadain party..makan malam bersama lah lebih gampang nya. Aku cuma buat Phu Yung Hai ama mie goreng, Sisca n Craig bawa Semur Tahu Babi Kecap ama beer, Sally n Richard bawa dessert Triffle. Mereka di rumah ku dari jam 7 sampai 12 malam. Kami juga nonton rekaman saat kami holiday awal tahun ini, sebenarnya kami dach nonton sihh, tapi Richard pengen nonton lagi pake data projector, biar lebih jelas katanya. ( lebih jelas keriputnya? haaaa ). Malam ini emang Richard kacau deh, dia lupa tutup pintu pagar ku, maka saat Arnie keluar kencing, aku curiga koq Arnie kencing lama amat, pas aku intip ..kacauuu pagar kebuka tuhhhh. Aku lari keluar n teriak teriak panggil Arnie, nggak peduli hujan malam itu, Ross kejar kejar aku sambil teriak bahwa Arnie masih ada di rumah, dia lagi di taman . Achhhhhhhhhh lega rasanya, tapi perut ku agak sakit, namanya juga lari lari di saat hamil haaaa, mana ini perut dach mulai gedean lho.

Celana dalam ku dach ada di bawah perut, udel ku dach mulai agak keluar.
Katanya sih kalo udel keluar berarti anak nya cowok ( koq bener yaaa haaa ) Jadi ingat temen kerja ku... katanya " tambah cantik koqqqq n berseri, anaknya pasti cewek....tapi kalo lihat bentuk perut sih kayaknya cowok "Kata yang satu lagi " tapi hamil nya di bawah perut gede nya..pasti anak nya cowok " Lhaaaa ternyata koq bener yaaa haaa....apa yg jadi patokan sih???!!

Rabu ,30 Agustus 06, antar Sisca ngelamar kerja, en aku dapatin 2 atasan hamil dengan harga murah, biasaa lagi discount an haaaaa


Jum'at malam 1 September 06...aku undang adik ku n Craig makan malam di rumah ama lontong sayur, soalnya adik ku waktu hari Rabu nya bilang dia pengen makan lontong sayur buatan ku.

Sabtu, 2 September 06, kami beli pram buat bayi...yang Mountain Buggy..yang khusus bisa di bawa untuk jalan di bush, di batu pantai, pokoknya bisa tuk di bawa jogging n running. gede banget..waktu aku latihan bawa..kata Ross " pram nya gede amatttttttt, yg bawa kecil amatt "
Dasarrr..lha dia sendiri yg milih, koq ngatain orang lhooo. Kami juga ke Spring Festival di Upper Hutt, sempat beli selimut untuk bayi..sebenarnya dach banyak selimut sih, tp yg ini bagus...satu selimut bisa di pakai bolak balik, satu sisi gambar Teddy Bear, satu lagi polos biru, dapat boneka lagiii. Ketemu teman lama Ross di acara itu, en suami istri itu ngasih tau kalo di Toko Baby Factory , kita bisa sewa car seat tuk bayi ampe umur berapa gitu deh, kata dia sebaiknya jangan beli car seat dulu, karna akan ganti beberapa kali, kalo mau beli nti aja kalo anak dach gedean.

Minggu ini, aku mimpi jelek deh..kayak mau di bunuh orang.lantas mimpi lagi kayaknya aku gelut ama adik ku, lantas aku gendong bayi kecillll amattt, aku kasih minum susu botol, n cara nyusunya lucuuu banget. Emang sihh..kata di buku, dalam minggu ke 22 atau 23... kita akan mimpi n mimpi itu kayaknya jelas dalam ingatan kita.

Di minggu ke 22 ini, gerakan bayi semakin kentara, dan makin sering.
Ross baru bisa rasa perut ku agak gerak saat Sabtu malam. Duhh kalo dach gerak gitu, dalam perut ku ampe ada rasa geli, karna kayak ada yang bergelut..kayak ombak gede gitu deh haaaa... Anehnya..kalo aku lg berdiri, dia jarang gerak, tapi kalo aku duduk n tiduran, bayi ku gerakkkk muluuu.

Perut ku dach makin gedean aja nih, jongkok dach mulai agak sakit, pingang dach mulai sakit dikit. Bahkan nih, waktu hari apa yaa........hari Jum'at 1 Sept 06, aku nangis karna agak sesek nafas, en perut ku rasa kencengg banget.
Ross cuma hibur aku " itu nanti akan makin besaran lg perut nya, darling...itulah hamil, jangan khawatir, selama ini kamu dach jalani dgn baik n hebat." Iya lho..perut ku rasanya kayak tiba tiba ketekan keluar, alias tiba tiba kayak balon ditiup...jadi kencengan gituuu. Duh aduhhhh.

Hari Minggu ini 3 September 06, Ross bawa pram nya sambil lari kenceng kenceng dari dapur ke ruang tamu bolak balik, dasarrr haaaaaa.
Katanya si Arnie boleh coba kalo mau, heeee haa..enak ajaaaa. waktu aku bawa pram bolak balik ( ceritanya latihan haa )..Arnie ngikutin sambil gongong gonggong, dia ketakutan ama pram itu heeeee heeee.

Sabtu pagi nya..saat bangun tidur, aku coba bicara dgn bayi ku dan sebut nama nya....ehh bayi ku gerakannya kenceng amat n bertubi tubi. Akhirnya aku n Ross sepakat dengan nama itu sbg nama depan, untuk nama tengahnya belum kepikir. Duhhh saat nulis ini, aku nggak konsent...aku cuma coba nulis aja sekena nya, dach nyoba tuk nulis lebih baik lagi tp dach kagak bisa.

0 comments:

  © Blogger template 'Solitude' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP